Customer Monitoring

Memberi pelanggan visibilitas penuh terhadap lokasi armada pengantar dan tahapan proses paket mereka mulai dari pick-up hingga pengantaran
Header image

Pantau Proses Pengiriman Paket Pelanggan Anda Secara Real-Time

Dengan fitur Customer Monitoring, perusahaan dapat menyampaikan informasi kepada pelanggan secara real-time mengenai lokasi armada yang sedang mengantarkan paket serta tahapan proses pengiriman yang berlangsung.

Visibilitas yang Meningkat untuk Pelanggan

Pelanggan dapat melihat posisi driver dan status paket mereka secara langsung, sehingga merasa lebih aman dan tahu kapan pengiriman akan tiba.

Komunikasi Proaktif dan Transparan

Sistem memberi tahu pelanggan apabila ada perubahan rute, keterlambatan atau status lainnya mengurangi kecemasan dan pertanyaan masuk ke layanan pelanggan.

Peningkatan Kepuasan & Loyalitas Pelanggan

Dengan pengalaman pengiriman yang lebih transparan dan terkendali, citra perusahaan meningkat dan pelanggan cenderung kembali menggunakan layanan Anda.

Pengurangan Support Pelanggan

Dengan pelanggan yang dapat memonitor sendiri pengiriman, panggilan/tiket tanya status berkurang, sehingga tim layanan bisa fokus menyelesaikan kasus yang lebih kompleks.

Tingkatkan Efisiensi Bisnis Anda Sekarang

Optimalkan pengiriman dan operasional harian dengan solusi Trip. Buktikan bagaimana teknologi kami dapat meningkatkan performa tim dan kepuasan pelanggan Anda.